Selasa, 13 September 2011

Resep Nasi Goreng


Saya termasuk perempuan yang nggak bisa masak. memang sejak remaja sudah tomboy, pokoknya laki banget sampe kerjaanya berantem terus sama cowok. pas sekarang udah jadi ibu, saya masak dong walaupun seringnya mengecewakan padahal suami saya suka banget makan. tapi dari semua masakan yang saya bikin, nasi goreng yang paling disukai suami dan anak-anak. katanya enak, padahal ini hasil eksperimen. nih saya kasih tau bumbunya, semoga enak: saya nggakj pernah takerin bumbu jadi sesukanya aja, hehehe
1. bawanag merah
2. bawang putih
3.kemiri
4.cabe (kalo gak mau pedes gak usah pake cabe)
5.tomat
6.terasi

semuanya digiling halus. lalu tumis, setelah wangi masukin sosis atau baso, lalu telor (kalau nggak mau pake nggak apa). terus aduk masukin nasi lalu kecap. aduk sampai rata, udah siap dinikmati.
kalo udah dicoba kasih tahu ya suka apa nggak dengan resep itu. Selamat Makan Nasi Goreng

Tidak ada komentar:

Posting Komentar