Jumat, 20 Agustus 2010

Dewi Sandra



Jumat, 20 agustus 2010

dua hari lalu gue ketemu Dewi Sandra di acara buka puasa bersama universal studio, label yg menangani lagu-lagunya. Gue liat Dewi lebih kurus, apa mungkin pengaruh bajunya yang model dress panjang yang membalut tubuh langsingnya sehingga terlihat lebih kurus? atao karena rambut panjangnya di ikat ke atas dan wajahnya tanpa make up.
gw kenal Dewi sejak gw jd wartawan 11 tahun lalu. dulu dewi blm sebeken sekarang.gw janjian pemotretan di rumahnya di blok A. waktu itu dewei pakai baju hitam2, rambutnya ngebob dan tubuhnya gemuk (gw ada foto berdua sama dia, skrg kebalik gw yg gendut dia yg kurus hiihi).
saat itu kedua ortunya datang (sekarang sdh wafat), mereka keluarga yg baik, gw ama fotografer GG ditawari makan pakai soto ayam yang dibeli di depan (gak enak, hiks).
sosok Dewi memang dr dulu sederhana, baik, ramah dan gk ngartis. kalo ngomng blak-blakan.
tp 2 hr lalu dewi agak tertutup dgn masalah pribadinya. mungkn krn masalahnya kemarin itu bercerai dgn 2 pria, surya saputra dan glenn fredly. tp meski begitu dw masih baik kok, msh mnjwab smua pertnyaan, msh ramah. dibandingkan artis dan penyanyi laen yg lier kalo udh beken. tp cewek satu ini beda.
gud lak wi...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar