Selasa, 21 Juli 2009

I Think, it's nothing to say


21 juli 2009, @ office, on tuesday


semoga...yang ke empat ini jawabannya. nyaris 2 bulan, gw kebat-kebit cr pembantu utk jagain kedua jagoan guw, sulthan dan rafa. pengasuh sblmnya nikah. tau dunnk,,, cr pembantu yg bener sangat2 susah. apalagi, sudah menjadi garis hidup gw, apapun keinginan gw itu sangat sulit untuk diwujudkan. Tuhan sudah memberikan garisnya seperti itu, mau gimana lagi.
untuk mendapakan sesuatu, harus melewati proses yg panjang. penuh tangisan, penuh doa, shalat, dan berusaha yang pasti. jawabannya sangat, sangat, sangat lama. meski keinginan itu sebenarnya sepele. itulah garis hidup gw.
seperti mencari pengasuh anak. ini bukan pertama kalinya guw dibikin stres soal begini. sudah berkali-kali. dapat pengasuh pertama sekitar akhir mei, dari blok sebelah, umur 17 thn. cuma tahan seminggu, ngomoonggg melulu, ceritain orang terusss, mending kalo kerja bener. males, kalo mandi sore, banyakan duduk. gue diemin waktu nyokp gw omelin dia trs. akhirnya alesannya adiknya sakit. ok, cao!
yg kedua, gw minta tlg sama temen. dia minta tlg lg ke kakak iparnya di pandeglang. ada, umur 40 thn. gw bela2in sekelarga jemput, sekalian jalan2. ternyata sodara-sodara....ibu penjaga sekolah yang dicabut (kakak ipar ini mang guru di sekolah itu). gw udah pesimis, bener, cuma seminggu bertahan. cao again!
yg ketiga. dibawa sama tkg cuci di rmh yang plg pergui. ibu dan anak mau kerja, jd tkg cuci gw mundur. nggak bisa kerja. sekitar jm 11 siang udah ngumpul di kamar, tidur.tetep aja anak2 gw yg pegang. nggak mau ngnep, jd tiap sore mau plg minta ongkos. hhgghhh.. tekor gue. gw tawarin yang anaknya, br lulus sd blm genap 14 thn utk krja. awalnya mau, 2 hr kmdian gw tanya. ngga jadi. aaraghhh.. cao lagi.
naaahhh.. trs yg ke 4. skrg ini. dapat dr satpam di kntr. masih sodara jauh, br lulus smp, 16 thn blm pernah kerj dr cianjur selatan. perjalannya aja pake bis 12 jam. kebayangkan jauhnya. trs di bilang hars betah. kalo nggak betah nggak mau jemput. bla2bla. awalnya gw agak pesimis, abuis cantik, rambutnya panjang, kuku jarinya jg panjang (mlh lentikan dia drpd gw hiks). kyk anak2 abg di mal gt.
nah udh semggu nih. alhamdulillah, dia ngerti kerjaanya meski trs diajarin. yg bikin gw happy, kedua anak gw mau dimandiin dia, di suapin, diajak main. dan dianya jg ada usaha utk dekat sama anak2. semogaaa...ini jawabannya. smogaa betah...smogaaa..cocok..
amiinn....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar